Sabtu, Mei 1

Sering Ngeseks Cegah Penyakit Kronis

Sering Ngeseks Cegah Penyakit Kronis
Kelelahan
Sering Ngeseks Cegah Penyakit Kronis - Menteri Kesehatan Brasil ternyata punya kiat khusus agar warga negaranya bisa hidup lebih sehat. Ia menyarankan, warga Brasil bisa memerangi penyakit kronis dengan latihan fisik secara teratur, khususnya hubungan seksual.


"Orang-orang harus lebih aktif. Bermain sepak bola akhir pekan jangan cuma jadi aktivitas fisik untuk Brasil.. Setiap orang dewasa perlu melakukan latihan: berjalan, berdansa, dan seks yang aman," kata Jose Gomes Temporao.

Sang menteri memberi nasihat saat ia meluncurkan kampanye untuk mencegah tekanan darah tinggi, yang menimpa seperempat dari 190 juta penduduk Brasil.
Usai berkomentar yang tidak biasa, Temporao mendukung promosinya tentang hubungan seksual kepada wartawan, kata situs berita G1 seperti dilansir The Telegraph, Selasa (27/4).

"Ini bukan lelucon. Ini serius.. Setelah latihan fisik secara teratur yang juga berarti seks, selalu dengan pengaman (kondom, Red.) tentu saja," katanya.

"Berdansa, berhubungan seks, menjaga berat badan, mengubah kebiasaan diet, melakukan latihan fisik, semua membantu menjaga tekanan darah turun,"katanya.

Dia menambahkan bahwa ia percaya ada "bom waktu" masalah kesehatan di Brasil. Menurutnya, dalam 20 tahun terakhir persentase penderita penyakit kronis, tekanan darah tinggi, diabetes dan kolesterol tinggi makin "meraksasa" di negeri samba itu.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar: